Panduanrakyat
Buton

Dua Kasat dan Tiga Kapolsek Jajaran Polres Buton Berganti

PANDUANRAKYAT, BUTON- Sebanyak lima perwira menengah di Jajaran Kepolisian Resor Buton berganti. Pergantian jabatan itu ditandai dengan pelaksanaan Serah Terima Jabatan atau Sertijab dari pejabat lama kepada pejabat baru yang langsung dipimpin oleh Kapolres Kapolres Buton AKBP Rudy Silaen, SH.,SIK.,MI. Kom di lapangan upacara Mapolres Buton, 10 Juli 2024.

Adapun beberapa pejabat menengah Polri di Polres Buton yang dirotasi itu antaranya, Kasatnarkoba Polres Buton dari Akp Hasani, S.H kpd Iptu Widiyanti, S.H.,

Lalu, Kasatbinmas Polres Buton dari AKP Tri nugroho hadi wibowo kpd Iptu Almuhalid,S.H.

Kemudian, Kapolsek  Kapontori Dari  AKP La Abudi,S.H., kepada Iptu L.M. Yusmar Umbo, S.H.

Terus, Kapolsek Ambuau Indah dari Ipda Musdin kepada AKP La Abudi, S.H.

Terakhir, Kapolsek Lapandewa dari Iptu L.M. Yusmar Umbo, S.H. kepada Ipda Zaifullah, S.H.

Dalam amanatnya Kapolres Buton mengungkapkan bahwa Serah Terima Jabatan di tubuh Polri adalah hal yang biasa dan wajar dilakukan untuk penyegaran organisasi.

 “Mutasi dilingkungan Polri merupakan hal yang wajar untuk meningkatkan dinamika organisasi dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Jabatan yang dipercayakan kepada kita merupakan amanah dan kepercayaan yang diberikan pimpinan kepada kita untuk itu kita harus senantiasa mempertahankan dan terus meningkatkan prestasi dan kinerja sebagai imbal balik dari kepercayaan yang diberikan,” beber Kapolres Buton.

“Segera menyesuaikan diri ditempat tugas yang baru dengan harapan keberhasilan yang telah dicapai pejabat lama untuk diteruskan dan terus dikembangkan demi kemajuan Polres Buton,” tegasnya (*)