Panduanrakyat
Buton

Pemkab Buton Raih Penghargaan Kepatuhan Pelaporan SPT 2023

PANDUANRAKYAT, BUTON- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buton berhasil meraih Penghargaan Kepatuhan Pelaporan Surat Pelaporan Tahunan (SPT) yang diberikan oleh KPP Pratama Baubau dalam acara Tax Gathering 2024 di Hotel Galaxy Inn, Kota Baubau, pada Rabu, 5 Juni 2024.

Penghargaan Penghargaan Kepatuhan Pelaporan SPT Tahun 2023 diserahkan kepada Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Buton Sunardin Dani, S.E.

Selain Pemkab Buton, Penghargaan Kepatuhan Pelaporan SPT Tahun 2023 juga diberikan kepada Pemerintah Kota Baubau dan Pemerintah Kabupaten Wakatobi.

Acara Tax Gathering 2024 tersebut mengambil tema “Bersama Pajak, Tingkatkan Sinergi, Bangun Kolaborasi, Menuju Indonesia Emas”. Sesuai tema acara tersebut, acara ini diselenggarakan untuk memperkuat sinergi dan kolaborasi yang erat antara institusi pajak dengan pemerintah daerah, dunia usaha, dan masyarakat.

Acara Tax Gathering 2024 dibuka oleh Kepala KPP Pratama Baubau Tangguh Dewantara. Dalam sambutannya Ia menyampaikan apresiasi kepada pemerintah daerah dan seluruh wajib pajak yang telah membayar pajak dan mendukung pencapaian penerimaan pajak KPP Pratama Baubau pada tahun 2023.

Selanjutnya acara kemudian dilanjutkan dengan dialog interaktif dengan perwakilan Wajib Pajak dan Pemerintah Daerah.

Hadir dalam acara tersebut Kepala BKAD Kab. Buton, Staf Ahli Bupati Buton Utara, Kepala BPKAD Kota Baubau, Kepala BKAD Kab. Buton Selatan, Kepala BPKAD Kab. Buton Tengah, Kepala BKAD Kab. Muna, Kepala BPKAD Kab. Muna Barat, Kepala BKAD Kab. Wakatobi, Kepala KPPN Baubau, para pimpinan lembaga perbankan cabang Baubau, serta para Wajib Pajak prominen di KPP Pratama Baubau. (*)